Sunday 25 February 2018

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018-Hitam Dilazada

Rasakanlah Layar Infinity Display Samsung sebagai salah satu produsen ternama kembali menghadirkan dua smartphone andalannya sekaligus yaitu Galaxy A8 (2018) dan A8 Plus (2018). Kedua ponsel ini dapat dikatakan sebagai ponsel semi-premium, karena duo smartphone Samsung tersebut disajikan untuk kalangan milenial dengan sejuta keunggulan. Antara lain yaitu tampilan layar yang lebih luas dengan Infinity Display yang di sematkannya. Layar Infinity Display ini akan memberikan keindahan yang lebih besar dengan ratio 18,5:9 dan tampilan horizontal yang lebih lebar.
Kini Anda dapat lebih menikmati berbagai aktivitas mobile yang lebih menyenangkan dengan tampilan layarnya seperti menonton film, video ataupun membaca dengan sangat jelas.

Video Samsung Indonesia : Galaxy A8 | A8+ Official TVC

Bidikan Tajam & Selfie Memukau Dengan Dual Camera

Tak hanya unggul dalam segi layar saja, Samsung juga telah menyematkan dual kamera pada duo smartphone ini (Galaxy A8 & Galaxy A8+) yang disesuaikan untuk kebutuhan anak muda kekinian dengan tren baru saat ini. Kamera ganda pada Galaxy A8 dan Galaxy A8+ berfungsi membidik selfie dengan rentang lebar karena diinovasikan untuk selfie dan wefie Anda. Bagaimana tidak, Dual Front Cameranya saja berkekuatan 8MP dan mengusung fitur Live focus disertakan dengan tambahan efek bokeh yang akan memberikan kesan blur pada latar belakang foto Anda layaknya menggunakan kamera SLR. Dilengkapi dengan teknologi face-recognition, Anda juga dapat menghias selfie Anda dengan sticker dan filter.

Sedangkan pada kamera belakangnya, Samsung membekali kedua smartphone ini dengan kamera 16MP yang akan memberikan hasil foto lebih terang dan lebih jernih. Tak perduli kapan pun Anda ingin mengambil gambar, apakah siang, sore atau malam, Anda akan tetap mendapatkan hasil foto yang jelas dengan kemampuan low-light yang telah disempurnakan. Dirancang dengan lensa F1.7 yang lebih terang, 1080p, kamera akan mengambil cahaya yang lebih terang dari sekitar objek untuk hasil yang lebih menawan.

Semua Kemudahan Berada Dalam Gengaman

Dengan Galaxy A8 dan Galaxy A8+ semua kemudahan berada dalam gengaman Anda, karena kini saatnya Anda memiliki smartphone yang dapat dengan mudah diajak kemana pun Anda pergi. Percikan air bahkan hujan pun tak akan menghalangi Anda, dengan rating IP68 menjadikan duo Galaxy A ini tahan terhadap air dan melindungi masuknya debu. Selain itu, Anda juga dapat meninggalkan cara lama membuka smartphone Anda dengan pola ataupun kunci yang merepotkan. Akses smartphone Anda kini menjadi lebih mudah semudah mengambil selfie ataupun memindai sidik jari, dan pilihlah cara yang paling Anda sukai.

Performa Handal, Tak Diragukan

Tidak hanya itu saja, Samsung juga membekali duo smartphone miliknya dengan dapur pacu yang handal. Multitasking ataupun gaming menjadi lebih mulus dengan RAM 6 GB dan 4 GB yang berjalan diatas sistem operasi Android 7.1.1 (Nougat). Simpan pula semua data penting Anda dengan penyimpanan microSD 64 GB dan 32 GB yang dapat diupgrade sampai dengan 256GB. Anda juga dapat melindungi data pribadi dengan Secure Folder yang terdapat di duo Galaxy A ini untuk menciptakan ruangan secara terpisah pada perangkat.

Fitur Unggul Berada Di Smartphone Anda

Seperti tak ada habisnya dalam menyematkan fitur canggih pada Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus, Samsung pun memberikan kemudahan pada Anda lewat Virtual assistant Bixby untuk mengatur reminder Anda. Dapatkan pula informasi terkini tentang smartphone di Layar Always on Display. Dan carilah gambar di galeri dengan lebih mudah melalui bar penelusuran galeri.

Disamping itu, Anda juga dapat memisahkan kehidupan pekerjaan dan pribadi dengan mudah melalui Dual Messenger yang dapat menghubungkan dua akun chat yang berbeda. Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus juga dapat menghemat paket data dan control Wi-Fi Anda. Kedua smartphone ini dapat mengingat tempat-tempat mana saja Anda terkoneksi dengan Wi-Fi sebelumnya dan menghubungkannya secara otomatis ketika dalam jangkauan. Bahkan ketika Anda meninggalkan jangkauan pun, Wi-Fi akan mati dengan sendirinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018 Smartphone - Hitam [32 GB/ 4 GB/ LTE]


Fitur Umum:
SKU SA848ELABDYV3AANID-114142551
Screen Size (inches) 5.6
Model Samsung Galaxy A8 2018 Smartphone - Hitam [32 GB/ 4 GB/ LTE]
Phone Features Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor Type Quad-core
Kapasitas Harddisk 32GB
Warranty period 1 Year
Tipe garansi Local Authorized Service center warranty
Untuk Harga Samsung Galaxy A8 2018-Hitam [32 GB/ 4GB/ LTE] di LAZADA RP 6.089.000
Tentunya dari fitur-fitur yang diusung Samsung Galaxy J5 ini sangat menarik untuk dimiliki dan dicoba.
Nah sekian review kita tentang Samsung Galaxy A8 2018-Hitam [32 GB/ 4GB/ LTE] di
LAZADA

No comments:

Post a Comment